Heat Pump: Pemanas Air Kolam Renang

                                              

Heat Pump Pemanas Air Kolam Renang

: – Sekarang ini kebutuhan air panas merambah untuk sektor . Baik itu berukuran kecil ataupun sekedar jacuzzi. Selama ini hanya diketahui untuk kebutuhan commercial saja, seperti hotel atau pun spa dan proyek-proyek besar lainnya.

Anda tidak perlu khawatir mengenai kebutuhan air panas Anda jika ingin memanaskan kolam renang Anda, karena sekarang telah hadir Heat Pump for Swimming Pool. Selain manfaat yang Anda mendapat manfaat berenang, Anda pun bisa melakukan relaksasi di kolam renang yang hangat ini.

Alat yang digunakan untuk memanaskan air di kolam renang ini pun banyak caranya. Dimulai dari memasang alat konvensional seperti gas dan listrik. Hal konvensional seperti ini banyak dipakai karena harganya yang terjangkau, tapi tanpa disadari operasional dari alat konvensional ini lebih besar dari pada harga pemasangan awalnya.

Heat Pump Swimming Pool

Heat pump swimming pool ini menjadi salah satu opsi terbaik bagi Anda yang ingin berendam air panas dengan biaya operasional yang bersahabat.

Sebagai contoh perhitungan mengenai heat pump untuk kolam renang sebagai berikut:

Diketahui dengan data dibawah ini:

Dimensi kolam: 2 x 1.5 x 0.7m = 2100 liter

Suhu awal: 25oC

Suhu akhir: 35oC

Daya input: 2Kw

Daya Output: 4Kw

Durasi: 3 jam

Dengan ambient temperature sebesar 32oC.

Dengan kemampuan heat pump yang memiliki COP sebesar 4, yang artinya mampu mengkonversi 4x daya input. Proses ini jauh lebih baik dan lebih hemat dibandingkan dengan alat konvensional seperti gas. Yang memiliki perbandingan sebesar 1:1 antara daya input dan daya output.

Overview Heat Pump Swimming Pool

  • Copeland Scroll dengan R417a atau Daikin kompresor
  • Emerson ALCO thermal expansion valve
  • Al-Mg kipas motor nilon, tidak berisik, daya listrik yang rendah, volume udara yang besar
  • Titanium heat exchanger, efektif dari erosi dan tahan lama
  • Coated steel atau SUS304# stainless steel, anti karat.

Fitur Heat Pump Swimming Pool

Berikut ini beberapa fitur yang Anda dapatkan dari penggunaan Heat Pump untuk kolam renang, yaitu sebagai berikut:

Aman dan Ramah Lingkungan

Alat ini menggunakan teknologi terbaik untuk memanaskan air kolam renang Anda yang dapat dengan sadar memisahkan antara air dengan kelistrikan.

Dibandingkan dengan sistem gas, heat pump tidak memiliki api sebagai dasar untuk memanaskan air dan tidak akan menyebabkan polusi dari pembuangan uap. Jika dibandingkan dengan sistem elektrik lainnya. Heat pump memiliki keamanan tanpa resiko kebocoran listrik. Ini sangat aman dan nyaman untuk digunakan pada kolam renang Anda.

High C.O.P

Heat pump sendiri memiliki COP yang baik dengan nilai besaran yaitu 4.

Temperatur Tinggi

Heat pump kolam renang ini mampu menghasilkan temperatur tinggi sebesar 45oC. Temperatur ini juga cocok dipakai jika Anda memiliki spa atau jacuzzi.

100% Titanium

Dengan menggunakan titanium heat exchanger. Maka, material ini mampu menahan erosi dari ion klorin air kolam renang Anda dan tahan lama.

Itulah beberapa ulasan mengenai heat pump swimming pool bagi Anda yang ingin menggunakan atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu Anda bisa hubungi Kami di nomor 0813-8617-9609.

Heat Pump: Pemanas Air Kolam Renang