Referensi Tempat Liburan Anti Mainstream di Bali

referensi tempat liburan di bali

Referensi Tempat Liburan Anti Mainstream di menjadi salah satu destinasi favorit, tidak hanya dari dalam negeri saja, tetapi turis asing pun berbondong-bondong datang ke untuk menghabiskan waktu liburan mereka.

Selain panorama alamnya yang indah, Bali memiliki daya tarik lainnya, yaitu kebudayaan yang kaya dan sangat artistik.

Jika Anda ingin berlibur di Bali, Anda sebaiknya merencanakan perjalanan secara matang, mulai dari tiket pesawat, penginapan, akomodasi, maupun anggaran selama berlibur.

Dan lagi, jangan lupa untuk googling terlebih dahulu destinasi favorit para turis, agar Anda tahu kemana saja Anda ingin menghabiskan waktu selama di Bali.

Well, Kami akan memberikan beberapa referensi tempat liburan di bali yang anti mainstream. Berikut di antaranya:

Pura Lempuyangan

Masyarakat Bali mayoritas menganut agama Hindu, sehingga jika Anda kesana, jangan heran kalau Anda banyak menemukan Pura.

Salah satu Pura yang bisa Anda kunjungi adalah Pura Lempuyangan, yang terletak di Bunutan, Abang, Kabupaten Karangasem.

Spot religi ini menawarkan pemandangan mengagumkan, sehingga rugi rasanya jika berkunjung kesana namun tidak mengabadikan momen kebahagiaan Anda.

Uniknya, gerbang Pura yang menjulang tinggi menghadap langsung ke Gunung Agung. Sehingga, Anda bisa foto-foto di antara gerbang dan background-nya Gunung Agung. Keren bukan?

Nusa Penida

Nusa Penida merupakan sebuah pulau cantik yang masih termasuk ke dalam provinsi Bali. Tepatnya terletak di sebelah tenggara pulau Bali. Untuk mencapainya, Anda perlu menyebrangi selat Badung terlebih dahulu.

Meskipun butuh perjuangan menuju ke lokasi wisata, namun itu semua akan terbayar ketika Anda melihat tebing-tebing tinggi yang berbatasan dengan laut. Sungguh pemandangan menakjubkan yang akan Anda saksikan!

Jika Anda bingung ingin kesana, Anda tak perlu khawatir, Anda bisa gunakan paket tour Nusa Penida yang akan memudahkan perjalanan Anda selama berwisata.

Taman Safari Bali

Referensi tempat liburan di Bali selanjutnya, ialah taman safari Bali. Cocok bagi Anda pecinta hewan!

Tidak hanya ada di Cisarua, Bogor saja, Indonesia juga memiliki taman safari lainnya, yaitu di Bali.

Taman safari ini, pernah mendapatkan Indonesia Award Winning Theme Park. Anda sudah bisa bayangkan bukan, betapa kerennya spot liburan ini?

Yang membuatnya berbeda dari taman safari lainnya, Taman Safari Bali didesain dengan nuansa yang kental Bali-nya. Misalnya, terdapat banyak ukiran serta arca yang menghiasi objek wisata ini.

Pasar Ubud

Jalan-jalan tanpa membawa oleh-oleh? Bukan jalan-jalan namanya!

Yups, Anda jangan sampai lupakan tempat ini sebagai destinasi wisata selama Anda di Bali, terutama saat Anda ingin menginggalkan pulau dewata.

Pasar Ubud menyediakan berbagai cinderamata khas Bali, yang cocok untuk Anda bawa pulang. Kerajinan-kerajinan yang terbuat dari rotan bertebaran di pasar ini, seperti tas yang cantik.

Flyingboard Tanjung Benoa

Bagi pecinta olahraga ekstrim, cobalah olahraga air yang satu ini, dijamin akan memacu adrenalin, sekaligus menambah pengalaman baru.

Olahraga ini memang terbilang baru di , yaitu di mana Anda bisa melayang di atas air dengan bantuan sebuah board canggih.

Kebayangkan, bagaimana kerennya Anda bisa terbang sekaligus tak khawatir jatuh karena beralaskan laut?

Air Terjun Tembok Barak

Referensi tempat liburan di bali terakhir, adalah air terjun tembok barak.

Bali memang terkenal dengan alamnya yang luar biasa, salah satunya adalah pemandangan air terjun yang bisa Anda nikmati di sini.

Air Terjun Tembok Barak berlokasi di Buleleng, Bali. Yang membuatnya berbeda, air terjun ini memiliki air yang biru serta jernih.

Namun, untuk mencapainya juga tidak mudah, karena lokasinya cukup tersembunyi. Meskipun demikian, tempat ini layak untuk Anda sambangi, karena perjalanan Anda akan terbayar sesampainya di sana.

Well, itulah beberapa referensi tempat liburan keren yang anti-mainstream di Bali. Jangan lupa bawa kamera untuk merekam momen-momen indah selama Anda di sana yess!

Referensi Tempat Liburan Anti Mainstream di Bali