7 Warna Aura Utama di Dalam Tubuh Manusia

Warna Aura Utama

7 Utama di Dalam Tubuh – Banyak sekali dari Anda yang membicarakan tentang aura di dalam tubuh, tapi tahukah Anda apa yang disebut dengan aura itu?

Aura adalah pancaran warna atau energi yang berasal dari dalam tubuh yang timbul akibat dari faktor psikis dan fisik.

Warna atau kesan ini pun memiliki banyak warna seperti spektrum warna pelangi: Merah, Kuning, Hijau, Biru, Nila, serta Ungu.

Warna dari aura ini dapat berubah-ubah sesuai karakter atau sifat si itu sendiri, maupun kondisi pada saat itu.

Untuk melihat di dalam tubuh tidak dapat dilihat secara langsung dengan mata fisik melainkan dapat dilihat dengan mata batin, atau bisa menggunakan kamera khusus. Tetapi, kamera ini pun tak langsung menangkap warna dari aura dari tubuh melainkan harus diterjemahkan dahulu melalui proses komputer.

Berbeda jika melihat warna aura dari mata batin secara langsung, warna ini akan dapat langsung diterjemahkan dengan intuisi masing-masing dari mereka.

Berikut ini adalah beberapa warna aura tujuh cakra utama yang berada di dalam tubuh manusia:

1. Merah “The Passion”

Merah dilambangkan sebagai warna cinta. Hal ini pun bisa memiliki berbagai makna, antara lain adalah kepemimpinan, meledak-ledak, kekuatan, energi dan kemauan yang kuat. Negatifnya, warna merah adalah keras kepala, menuntut kebebasan, emosional dan tidak peduli siapapun.

2. Jingga/Oranye “The Emotion”

Jingga adalah simbol dari kehangatan, spontanitas, kebijakan, intuisi, dan kreativitas. Negatifnya, warna jingga adalah agresivitas, ambisius, obsesi dan hiperaktif.

3. Kuning “The Intellectual”

Kuning mencerminkan simbol keberuntungan, ambisi, harapan, kemakmuran dan filosofi. Negatifnya, warna ini adalah ingin menang sendiri.

4. Hijau “The Regeneration”

Hijau adalah lambang dari keberuntungan, kebaikan, toleransi, pembaharuan dan ketenangan. Hal buruk yang dipercaya dari si hijau ini adalah melodramatis dan terlalu bergantung dengan orang lain.

5. Biru “The Communication”

Biru adalah lambang dari ketenangan dan kesetiaan. Namun sisi buruknya adalah memunculkan kesan arogan, bicara tanpa pikir panjang, tidak bisa diajak kerjasama.

6. Ungu “The Spiritualisme”

Ungu adalah warna dari spiritual, kebangsawanan, intuisi, bisa juga diartikan sebagai lambang kasih sayang, kebenaran, nafsu dan penderitaan.

Negatifnya, warna ungu adalah tidak sabaran, memberi makna manipulatif, fanatik, terlalu sensitif, dan terlalu banyak kekhawatiran.

7. Putih “The Divination”

Putih adalah warna yang melambangkan arti dari kesucian, kesuburan, tepat dan objektif dan bisa juga diartikan dengan ketidakberuntungan.

Sisi buruk dari warna putih ini dapat dimaknai sebagai depresi, kasar, mudah frustasi, bingung dan tidak dapat menunjukan ekspresi.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai 7 warna aura di dalam tubuh manusia. Semua kembali lagi kepada Anda, mau percaya atau tidak. Semoga bermanfaat!

7 Warna Aura Utama di Dalam Tubuh Manusia